Have an account?

Rabu, 23 Maret 2011

Sejarah Jamestar

JAMESTAR yang kependekan dari "Remaja Mesjid Al-Mukhtar" adalah sebuah Organisasi yang bergerak di bidang Religius yang berada di SMAN 3 Sukabumi dan tentunya mengandung nuansa yang membuat para Simpatisan, Partisipan and Anggotanya merasa nyaman. Kami bertempat di Area bagian Kampus SMAN 3 Sukabumi tepatnya di Jalan Ciaul Baru No.21 dengan Telp/Fax (+62 266 221453).

Organisasi ini memang adalah sebuah Ekskul tapi tidak hanya sekedar Ekskul. Banyak sekali kegiatannya antara lain : Mabit, Outbond, Ta'lim Umum, Rihlah (sejenis Haiking), Bakti Sosial, Bedah Film, dan masih banyak lagi.

RMA didirikan sekitar tahun 1980-an
oleh Alm. Bpk. H. Mukhtar. Dulu tahun 1980-an, sekolah SMAN 3 masih bernama SMPP. Kini seiring waktu yang terus berjalan, RMA terus meneruskan Juangnya demi tercapainya "Islam Rahmatan Lil 'Alamin" dan sampailah ke Periode kami yaitu Keperiodean 2006-2007 disanalah kami ikut merasakan sisi manis dan pahitnya dakwah yang juga tentunya dialami oleh kakak-kakak senior kami sebelumnya.

Dan atas adanya rasa ukhuwah yang kuat dan dorongan dari berbagai pihak akhirnya organisasi ini menjadi organisasi yang InsyaAllah Istiqamah di jalannya dan bertekad untuk bisa maju di berbagai Aspek Keilmuan dan Bidang lainnya (Amin).

0 komentar:

Posting Komentar